Cara Cek Blog Dan Keluar Dari Google Sandbox

Masalah blog terkena google sandbox - tidak tau persisnya gimana cara cek situs blog yang masuk daftar atau terjaring google sandbox, begitu banyak sekali artikel yang memberikan informasi bagaimana cara mengetahui situs terkena perangkap sandbox, bahakan ada juga yang tulis telah berhasil keluar dari penjara sandbox.

Pertanyaan besar yang harus saya lakukan jika benar blog ini terkena google sandbox, ciri-ciri blog terkena google sandbox, postingan menghilang di pencarian google.co.id dan google.com terpental menghilang entah kemana secara berlahan dan efek selanjutnya account blognya yang akan ditutup oleh google. Woowow bahaya....!

Google Sandbox tidak tau persih bagaimana cara mengetahui apakah situs blog terkena hukuman sandbox atau tidak, untuk menjawab dan mengetahuinya caranya dengan membuka atau mengunjungi situs google sandbox checker, kemudian masukan alamat url situs dan keyword dan selanjutkan memasukan captha solve this.

Berusaha untuk bisa keluar dari google sandbox  jika memang benar blog ini terkena sandbox dan inilah hasil yang saya dapatkan saat mencobanya dengan sandbox checker tools.

Your site is still in google Sandbox. Contact support@searchenginegenie.com to get you out of Sandbox.
Waoow hasilnya sangat mengejutkan ternyata halaman utama saya terkena google sandbox, menurut rekan-rekan yang menuliskan artikel seputar google sandbox artikel tidak muncul dihalaman depan google, rasa penasaran dan ingin tau bagaimana cara cek blog yang terkena google sandbox atau tidak.

Sempat bingung juga bagaimana cara sebenarnya untuk cek blog keluar dari google sandbox yang dimaksud, iseng saya coba cari salah satu judul artikel dan mencarinya di google search enggine ternyata ada dan posisinya berada dihalaman pertama google tapi pas begitu coba paste url postingan artikel tersebut di google sandbox checker hasilnya juga sama seperti pengujian diatas.

Jadi tulisan cara cek blog keluar dari google sandbox ini sebenarnya masih bingung udah coba lihat juga di http://en.wikipedia.org/wiki/Sandbox_effect tapi tetap aja gak ngeh, semoga ada teman yang bisa memberikan masukan buat saya untuk memberi tau bagaimana cara cek blog terkena google sandbox, dan bagaimana cara keluar dari google sandbox.

1 comments:

Maaf postingan diatas tidak bermaksud menggurui sobat pembaca, jika berkenan tinggalkan komentarnya. Jangan Spam ya sob, sukses dan salam kenal,

Terimakasih atas kesempatan dan kunjungannya.!